STKIP Bone Lakukan Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Dana Hibah Kemenristek Brin

oleh -491 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Kamis, 27 Agustus 2020 yang bertempat di ruang rapat lantai dua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone kembali dilakukan penandatanganan kontrak Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dana hibah dari Kemenristek Brin.

Diwaktu itu, dilakukan penandatanganan kontrak dan penyerahan kontrak dari Kepala LPPM Dr. Hj. Cheriani, S.Si, S.Pd, M.Pd kepada Sekretaris BPH, H. Andi Muhammad Faisal, SE, M.Si selanjutnya diserahkan kepada peneliti dan pengabdian masyarakat untuk tahun anggaran 2020.

Dr. Hj. Cheriani ditemui Tribun Bone, mengatakan bahwa STKIP Muhammadiyah patut berbangga pasalnya setiap tahunnya ada usulan penelitian yang lolos.

“Ini salah satu prestasi untuk STKIP Muhammadiyah Bone yang sudah ada beberapa peneliti dan pengabdi yang lolos. Jadi, kita berharap ditahun berikutnya bisa lebih banyak lagi usulan penelitian yang lolos,” ungkap Ketua LPPM STKIP Muhammadiyah Bone.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri oleh Plt Ketua STKIP Muhammadiyah Bone, Dr. Muhammad Safar, S.Pd, M.Pd, para Wakil Ketua, Ketua Program Studi, lima orang Peneliti Dosen Pemula (PDP) dan satu dosen pengabdi yang mendapatkan Dana Hibah Kemenristek Brin tahun anggaran 2020.(Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.