Kopda Agung Bersama Perangkat Desa Pattiro Riolo Bagikan Masker Secara Gratis

oleh -651 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dengan adanya “Gerakan Setengah Miliar Masker” dalam rangka mewujudkan Desa Aman Covid-19. Beberapa Desa di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan telah menyalurkan masker kepada masyarakat secara gratis.

Salah satunya adalah Desa Pattiro Riolo Kecamatan SibuluE Kabupaten Bone telah menindaklanjuti gerakan setengah miliar masker tersebut.

Hal itu dibuktikan, pada Jum’at 28 Agustus 2020, sebagai bentuk antisipasi serta mencegah penyebaran virus Corona, Babinsa bersama Perangkat Desa membagikan masker kepada warga Desa Pattiro Riolo Kecamatan Sibulue.

Dalam kegiatan itu, Kopda Agung, Sebagai Babinsa Kodim 1407/Bone Koramil 13 Sibulue Desa Pattiro riolo akan terus memelopori aksi pembagian masker gratis bagi warga desa binaannya.

“Gerakan Setengah Miliar Masker dalam rangka mewujudkan Desa Aman Covid-19, pembagian masker ini merupakan sebagian kecil dari upaya pencegahan penyebaran virus corona,” ungkap Kopda Agung.

Menurut Kopda Agung, dengan adanya sinergitas dilakukan para unsur pimpinan tingkat Desa tersebut dan selalu didukung oleh TNI maupun Polri, maka wabah corona yang sedang merebah akan dapat teratasi dengan baik.

“Warga juga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokoler yang sudah di canangkan pemerintah, sehingga mata rantai virus dapat terputus,” katanya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.