Pererat Silaturahmi, Dandim 1407/Bone Sambut Hangat Kunjungan Jurnalis WIB

oleh -404 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.-Jurnalis yang tergabung dalam organisasi Wartawan Independen Bone melakukan kunjungan silaturahmi ke Makodim 1407/Bone.

Pertemuan silaturahmi para Wartawan dari WIB dengan Dandim 1407/Bone itu bertempat di ruang Transit Kodim 1407/Bone, Kamis (27/8/2020).

Kunjungan Wartawan dari berbagai media tersebut disambut dengan hangat oleh Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H didampingi Perwira Staf Pasi Intel Kodim 1407/Bone Lettu Inf Darlis beserta Pasi Ops Lettu Arh Darwis.

Pada kesempatan itu Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada para Wartawan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada teman-teman Wartawan, selamat datang di Makodim 1407/Bone dan sebelumnya mohon maaf karena baru ada waktu bertemu setelah bertugas kurang lebih 20 hari di Bone,” ucap Dandim.

Dandim Bone berharap hubungan kemitraan bersama Wartawan ini dapat berjalan dengan baik dan erat.

“Mudah-mudahan ada waktu bisa ngopi-ngopi lagi bersama teman-teman Wartawan agar hubungan ini semakin solid kedepannya,” pungkas mantan Kabag Ops Balakid Pusintelad itu.

Pengurus WIB Eka Handayani juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone yang telah menyambut baik kedatangan rombongan WIB perdana di Makodim 1407/Bone

“Terima kasih kepada Dandim Bone beserta jajarannya telah meluangkan waktunya menyambut kami setelah beberapa kali tertunda. Ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya dan membuat kami terkesan,” ungkapnya.

Kunjungan anggota WIB ke Makodim 1407/Bone itu dalam rangka membangun silaturahmi dengan Komandan Kodim Letkol Kav Budiman sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Wartawan dengan Kodim 1407/Bone. (sug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.