Satpam Bone Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Mattirowalie

oleh -200 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Satpam Kabupaten Bone Sulawesi Selatan tak henti-hentinya melakukan aksi sosial kepada masyarakat di Bumi Arung Palakka.

Diketahui bahwa Satpam yang berada dibawah naungan Sat Binmas Polres Bone telah miliki satu program gerakan Rp. 1000 per hari dari seluruh instansi atau perusahaan pengguna Satpam di Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Dimana setiap bulannya terus disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Kali ini Satpam Bone kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terletak di Cabalu Kelurahan Mattirowalie Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone yang terjadi Senin, 24 Agustus 2020.

“Bulan ini, pada Jum’at berkah ini kami salurkan bantuan kepada korban kebakaran Ibu Sundrawa 100 tahun di Cabalu Kelurahan Mattirowalie Kecamatan Tanete Riattang Barat berupa sembako dan alat dapur,” kata Akmal Kimal selaku Ketua Satpam Bone Kepada Tribun Bone, Jumat, 28 Agustus 2020.

Koordinator Security RSUD Tenriawaru Watampone ini, menyampaikan kepada korban kebakaran agar tabah menghadapi musibah yang dialami.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa mengurangi beban nya atas musibah yang dialami. Serta ibu bersama anak-anak nya tetap tabah hadapi musibah yang dialami,” pungkasnya.

Dari pantauan media ini, Akmal Kimal selaku Ketua Satpam Bone bersama beberapa rekannya yang juga turut dihadiri oleh Sat Binmas Polres Bone setelah menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran lanjut melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Miftahul Khair Cabalu.

“Setelah kami penyerahan bantuan kepada korban kebakaran, kami lanjutkan salat Jum’at berjamaah di Masjid Miftahul Khair Cabalu dan pembagian snack kepada seluruh para jamaah,” ungkap Akmal Kimal.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.