Begini Cara yang Dilakukan Bustanil Arifin Amri, Demi Kemajuan Persibone

oleh -77 x dibaca
Ketua Persibone, Manajer dan Pelatih serta Pemain di Stadion Lapatau Watampone setelah laga persahabatan beberapa hari lalu

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE–Bustanil Arifin Amri telah resmi menjabat sebagai Ketua Persibone club sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bone beberapa bulan terakhir ini.

Setelah resmi diberi amanah menakhodai Persibone tentunya, Bustanil Arifin Amri tak tinggal diam dalam memajukan kejayaan Persibone untuk kedepannya.

Salah satu langkah yang dilakukan politisi Partai Gerindra ini, diawal kepemimpinan nya yaitu membuka ruang kepada siapapun untuk memberikan masukan demi kemajuan Persibone.

“Insha Allah, kami tetap akan terbuka menerima segala masukan demi kebaikan kedepannya. Dan kami pun tidak menutup diri bagi perorangan maupun badan yang ingin ikut dalam kemajuan sepak bola Bone terkhusus untuk target Persibo kedepan,” ungkap Bustanil Arifin Amri kepada media ini Selasa, 1 September 2020.

“Mudah mudahan kita semua diberi kesehatan dan umur yang panjang sehingga kita mampu mengurus serta menjalankan sgala tugas dan tanggung jawab masing-masing demi Persibone maju dan lebih baik,” tambah Anggota DPRD Bone ini.

Bustanil Arifin Amri tak lupa juga memberikan semangat kepada para pemain yang tergabung di Persibone saat ini.

“Bila kamu memiliki bakat dan tidak berlatih, kamu tidak akan memenangkan apapun, untuk meraih impian itu, ade-ade harus berjuang dan bekerja keras untuk mencapainya, percayalah hanya imam dan keyakinan yang akan membawa kita pada kemenangan. Teruslah berlatih dan kerjasama tim itulah yang harus kuat karenarn kita satu tim, satu keluarga dalam naungan Persibo,” tutup nya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.