Presiden BEM STIP YAPI Bone Resmi Berganti, Waka I Lantik Pengurus Baru

oleh -967 x dibaca

WATAMPONE TRIBUN BONE–Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) YAPI Bone resmi berganti pasca telah dilakukan pelantikan Presiden yang baru bersama jajaran nya pada Rabu, 2 September 2020.

Acara pelantikan Pengurus BEM STIP YAPI Bone mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan Menuju Pembaharuan” turut dihadiri Wakil Ketua I, Ir Lanto Pallawa, MP ketua prodi agroteknologi, ketua prodi agribisnis pertanian, ketua prodi agribisnis perikanan
serta dihadiri oleh ketua hima prodi dan UKM, BEM se- Kabupaten Bone dan organisasi eksternal lainnya di Gedung Guru Indonesia Kabupaten Bone Jalan Ahmad Yani Watampone.

Pengurus BEM STIP YAPI Bone Periode 2020-2021 dilantik secara langsung oleh
Wakil Ketua I STIP YAPI Bone, Ir Lanto Pallawa, MP.

Mengawali sambutannya, Ir Lanto Pallawa, MP mengucapkan selamat kepada Pengurus BEM STIP YAPI Bone yang baru dilantik.

“Semoga dengan adanya pengurus BEM yang baru, bisa menjadi contoh bagi mahasiswa yang lain terutama Mahasiswa STIP YAPI Bone,” ucapnya.

Lanto Pallawa juga meminta kepada pengurus yang baru agar senantiasa melakukan terobosan-terobosan baru demi Kampus STIP YAPI Bone.

“Selain itu, pengurus yang baru saja dilantik agar menjalin hubungan kerja sama yang baik agar segala program nya dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan,” pungkasnya.

Sementara Presiden mahasiswa yang baru dilantik Sultan Alisyahbana, dalam sambutannya tak lupa memberi ucapan terima kasih kepada seluruh mahasiswa khususnya di STIP YAPI Bone karena telah memberikan amanah yang cukup berat. Sedangkan manusia perlu menyelesaikan problem-problem internal diri sendiri sebelum ingin menyelesaikan problem-problem eksternal diri.

“Maka dari itulah sangat berharap agar teman-teman pengurus pada periode 2020-2021 menanamkan dalam diri bahwa kita bukan hanya sekedar pelanjut masa lalu tapi penggagas masa depan dan tetap selalu bekerja secara kolektif dalam merealisasikan program kerja nantinya,” kata Sultan mahasiswa Prodi Agroteknologi.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.