Hadirkan Pemain Persibone, Begini Agendanya

oleh -93 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebelum bergulir nya Liga 3 Zona Sulsel tahun 2020, Persibone Kabupaten Bone mulai memanaskan mesin.

Pada Selasa sore, 2 September 2020 Ketua Persibone Bustanil Arifin Amri, SE
mengumpulkan para pemain. Kegiatan ini juga turut dihadiri pengurus Persibone, ASKAB/Esco PSSI Bone di kediaman Manajer Persibone Andi Muhammad Wahyu Herman Jalan Manurunge Watampone.

“Silaturahim antara pengurus dan pemain, bersama askab/ Esco PSSI,” singkat nya saat di hubungi Tribun Bone.

Menurut Punggawa Persibone, dalam pertemuan itu membahas persiapan Liga 3 tahun 2020.

“Membahas langkah kedepan persiapan liga 3 bulan Oktober, Porprov atau pra porda nantinya,” kata Anggota DPRD Bone ini.

Selain membahas persiapan event yang bakal diikuti Persibone, juga membahas tentang kontrak pemain.

“Termasuk membahas kontrak pemain sambil tetap membuka peluang untuk ade-ade yang ingin masuk membela Bone, karena yang dibawakan adalah Bone,” ungkapnya.

Kesempatan itu juga, Politisi Partai Gerindra ini juga meminta kepada pemain tetap fokus dengan niat untuk membesarkan nama Bone melalui bola.

“Kita bersyukur terpanggil dan mau bergabung di Persibone karena tidak semua orang bisa masuk, jadi nilai kontrak nomor dua, yang pertama niat dulu untuk besarkan Persibo, yang pasti pengurus akan memberikan yang terbaik juga untuk pemain,” pungkasnya.

“Tentu tetap dengangn komitmen kita berharap support pemerintah bagaimana prestasi bisa berimbang dengan penghargaan,” tambahnya.

Andi Muhammad Wahyu selaku Manajer Persibone, dikonfirmasi Tribun Bone mengatakan, dalam waktu ini telah mempermantap tim menuju Liga 3.

“Lebih ke pemantapan tim menuju liga 3, memberikan semangat kepada para pemain dan menumbuhkan rasa cinta Bone. Disamping itu pemain juga sudah melakukan TTD kontrak,” terang Anggota DPRD Bone ini.

Legislator DPRD Bone dari Partai Demokrat ini, berharap Persibone mampu lolos ke Liga 2.

“Tentu harapan kami Persibone lolos ke liga 2 Insya Allah. Sehingga kami meminta kepada para pemain terus mengasah bakatnya, dan aktif ikut latihan bersama, tetap fokus dengan niat untuk membesarkan Bone,” jelasnya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.