Persit Ranting Koramil Sibulue, Jaga Daya Tahan Tubuh Dengan Olahraga Senam

oleh -192 x dibaca

SIBULUE, TRIBUN BONE–Saat menghadapi pandemi Covid-19, menjaga kesehatan merupakan hal yang wajib dilakukan. Salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga.

Seperti yang dilakukan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 14 Koramil 13/Sibulue saat mengadakan kegiatan olahraga senam bersama di halaman Kantor Koramil 13/Sibulue, Jumat pagi, (04/09/2020).

Ketua Persit KCK Ranting 14 Koramil 1407/Sibulue Ny. Sanial menuturkan, Kegiatan berolahraga secara rutin, menjadi salah satu upaya efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan daya tahan tubuh yang kuat, seseorang menjadi lebih sehat dan tidak mudah terserang bakteri, kuman maupun virus penyebab penyakit.

“Menjaga kesehatan tubuh menjadi prioritas utama yang harus dilakukan setiap individu di tengah pandemi virus corona saat ini,” tuturnya.

Disamping itu Ketua Ranting mengingatkan, bahwa selain mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan serta social distancing, kegiatan berolahraga seperti senam dibutuhkan untuk menambah imunitas bagi tubuh.

“Kita semua agar lebih bijak dan mengerti dengan kondisi yang seperti sekarang ini bahwa protokol kesehatan dan anjuran Pemerintah harus dipatuhi sebagai pencegahan penularan COVID-19,” pungkas Ny. Sanial

Dari pantauan yang dihimpun, seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Koramil 13/Sibulue tampak antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan senam. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.