Besok, MAS DDI Ponre Laksanakan Workshop Pembelajaran Online di Novena Hotel

oleh -66 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sesuai dengan yang telah ditetapkan, bahwa Rabu, 9 September 2020 Madrasah Aliyah Swasta Darud Da’wah Wal Irsyad (MAS DDI) Ponre Kecamatan Ponre Kabupaten Bone bakal melaksanakan Workshop Pembelajaran Online di Novena Hotel Jalan Ahmad Yani Watampone.

Kegiatan yang dilakukan MAS DDI Ponre bekerja sama dengan Prodi Sistem Informasi dan Teknik Informatika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar.

“Selain Workshop Pembelajaran Online juga dirangkaikan peluncuran program gerakan peduli para pejuang faaibilillah (Guru madrasah, guru ngaji, para mubaligh, para pelajar yatim piatu dan kurang mampu,” ungkap Kepala MAS DDI Ponre, Adnan Nur Al-Madany, S.PdI kepada Tribun Bone Selasa malam, 8 September 2020.

Adapun agenda nya, dimulai pukul 08.30 WITA pembukaan dan peluncuran program peduli fisabilillah. Dilanjutkan materi Kebijakan Kemenag Kabupaten Bone terkai Pembelajaran di masa darurat, Pembelajaran Online dan aplikasinya.

Selanjutnya materi, media pembelajaran dengan video online dan aplikasinya. Terakhir, tindak lanjut kegiatan, Program penutup.

“Semoga kegiatan kami ini berjalan dengan lancar. Dan kegiatan kali ini kami tetap menghibau peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19),” pungkasnya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.