Mubes Ke-3, Rahmaniar Terpilih Sebagai Formatur SSMU STIP Bone

oleh -409 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUN BONE–Musyawarah Besar (Mubes) Ke-3 Sanggar Seni Mattakke Ulaweng (SSMU) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) YAPI Bone sukses dilaksanakan di kampus sendiri Kelurahan TA Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Kamis, 10 September 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota SSMU beserta stering comite dari BEM STIP YAPI Bone untuk Mubes Ke-3 organisasi intra kampus yang beralamat di Poros Pelabuhan Bajoe.

Dimana kegiatan Mubes ini, dilaksanakan pemilihan ketua umum untuk periode 2020-2021. Dalam kegiatan tersebut, Rahmaniar terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua Umum sebelumnya Faisal.

“Terima kasih kepada semua teman-tema SSMU STIP YAPI yang telah memberikan kepercayaan, amanah kepada saya sebagai formatur (Ketua Umum) SSMU. Semoga SSMU bisa semakin berkembang dan bisa melahirkan kader-kader yang berkualitas,” kata Rahmaniar selaku Formatur SSMU STIP YAPI Bone periode 2020-2021.

Rahmaniar juga menyampaikan kepada pengurus Periode 2020-2021 agar senantiasa menjalin hubungan kerjasama, kekompakan yang baik agar segala program nantinya dapat terselesaikan dengan baik pula.

“Adapun langkah-langkah yang kami lakukan nantinya demi organisasi SSMU STIP YAPI Bone pertama, mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang kesenian. Kedua, Memajukan dan mengembangkan STIP YAPI BONE khusunya dibidang pertanian,” ungkap mahasiswi semester tujuh ini.

Yang ketiga peningkatan keterampilan, wawasan, pengetahuan, dan kreativitas mahasiswa dalam menciptakan dan mempelajari berbagai macam karya seni.

“Melestarikan nilai nilai budaya kepada mahasiswa untuk membentuk mahasiswa yang berkarakter,” tambah mahasiswi Prodi Agribisnis Pertanian. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.