Peduli Korban Kebakaran, Bem STIP YAPI Bone Penggalangan Dana

oleh -59 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUN BONE–Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) YAPI Bone peduli kepada korban kebakaran di Soekawati Watampone yang terjadi pada 5 September 2020 lalu.

Hal itu dibuktikan, BEM STIP YAPI Bone gelar aksi penggalangan dana di lampu merah Jalan Besse Kajuara pada Jumat, 11 September 2020 sekitar pukul 14.00 WITA.

Dalam aksi penggalangan dana ini, BEM melibatkan seluruh Hima Prodi dan UKM STIP YAPI Bone.

“Dalam kegiatan ini, kami mengajak seluruh himaprodi dan UKM melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi beberapa hari di jalan Soekawati,” ungkap Sultan Alisyahbana, Presiden BEM STIP YAPI Bone kepada tribunboneonline.com.

Pada kegiatan tersebut, mahasiswa STIP YAPI Bone ini mengumpulkan jutaan rupiah dari keikhlasan pengguna jalan di Besse Kajuara dan sekitarnya.

“Penggalangan dana korban kebakaran kami berhasil kumpulkan dana sebesar Rp. 2.900.000 dari sumbangsih dan keikhlasan pengguna jalan,” ujarnya.

Menurutnya, berkat dari aksi penggalangan dana ini bakal disalurkan pada Senin, 14 September 2020.

“Insya allah Senin, 14 September mendatang kami akan serahkan bantuan, karena rencana mau dulu pergi survei lokasi apa-apa lagi yang mereka butuhkan, tapi kemungkinan besar akan kami serahkan berupa sembako dan alat dapur,” bebernya.

Sultan tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada pengguna jalan yang telah memberikan sebagian hartanya bagi saudara kita yang terkena musibah kebakaran.

“Kami segenap mahasiswa STIP YAPI BONE sangat berterima kasih kepada seluruh pengguna jalan yang telah mengulurkan tangan dengan memberikan sebagian rejekinya kepada korban kebakaran demi sedikit meringankan beban korban,
Semoga bermanfaat dan berkah buat saudara kita korban kebakaran,” pungkasnya.

Penulis: Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.