Terbentuk, Ketua Karang Taruna Bulutanah

oleh -164 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM— Organisasi Karang Taruna yang merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan resmi terbentuk di Desa Bulutanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulsel.

Pemilihan Ketua Karang Taruna dilakukan lewat voting yang diawali dengan pengajuan usulan calon. Dari hasil voting diputuskan Idhan Khalik sebagai ketua umum, Ridwan sebagai Sekretaris, dan Lina Sarfina sebagai bendahara.

Pemilihan digelar di aula kantor Desa Bulutanah, Ahad (13/09/2020) yang disaksikan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bone, Bustanil Arifin Amri.

Bustanil Arifin Amri atau akrab disapa Ifin menyampaikan apresiasinya atas lahirnya organisasi Karang Taruna di Bulutanah untuk pertama kalinya. Ifin juga menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya pengurus inti Karang Taruna Bulutanah.

“Saya sangat bangga dapat melihat proses pembentukan Karang Taruna Bulutanah ini,” ungkap Ifin.

Ifin juga berharap agar Karang Taruna Bulutanah sesuai tujuan dilahirkannya Karang Taruna secara nasional, daapt menjadi wadah bagi pemuda khususnya Bulutanah untuk melakukan aktivitas sosial kemasyarakat yang bermanfaat untuk kemajuan desa bahkan daerah.

Pengurus inti yang telah terbentuk tersebut selanjutnya akan merumuskan susunan kepengurusan organisasi secara utuh untuk nantinya menjadi fondasi dalam membawa Karang Taruna Bulutanah sebagai organisasi mitra pemerintah yang menjadi wadah pemersatu masyarakat desa.

Penulis : Lina Sarfina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.