Bank Muamalat Salurkan Insentif Guru Mengaji

oleh -31 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone dan BKPRMI Kabupaten Bone bekerjasama dengan Bank Muamalat menyalurkan insentif guru mengaji.

Berdasarkan informasi, ada sekitar 4.000 guru mengaji se Kabupaten Bone akan menerima insentif sebesar Rp. 500.000 pertahun perguru mengaji.

Kepala Cabang Bank Muamalat Kabupaten Bone, Erwink, kepada Tribun Bone saat dijumpai di MAS DDI Ponre Dusun Padaelo Desa Pattimpa Kecamatan Ponre Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan pada penyaluran insentif guru mengaji se Kecamatan Ponre, Kamis, (17/09/2020).

“Ada sekitar 4.000 guru mengaji Se Kabupaten Bone yang insentifnya disalurkan melalui Bank Muamalat, sedangkan berdasarkan data yang ada, sekitar 170 guru mengaji di Kecamatan Ponre, namun untuk sementara hanya sekitar 130 guru mengaji yang mendapatkan insentif, sisanya menunggu perbaikan data dari disdukcapil,” ungkap Erwink disela – sela proses pencairan insentif.

Erwink juga menyampaikan bagi guru mengaji yang sudah memperbaik datanya sudah bisa mencairkan insentifnya, “Jadi ada beberapa guru mengaji yang data kependudukannya bermasalah sehingga harus diperbaiki terlebih dulu,” tambahnya.

Pada pencairan insentif guru mengaji tersebut telah hadir Kacab Bank Muamalat, Erwink, bersama karyawan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Andi Syamsu Rijal, Ketua Baznas Kab Bone, Drs H Zaenal Arifin, Kamad Aliyah DDI Ponre, Adnan Nur Almadany, S Pd I dan pengurus Basnas Bone. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.