Pelantikan PK-PPDI Bone Digelar di Novena Hotel

oleh -302 x dibaca
Ketua Terpilih PK-PPDI Bone, Andi Amal Pahsyah, S.Pd

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jika tak ada aral melintang pelantikan PK-PPDI Bone periode 2019-2024 akan digelar pada Jumat (25/9/2020).

“In Syaa Allah pelantikan PK-PPDI Bone akan digelar Jumat mendatang di Ballroom Sentosa Novena Hotel Jalan Ahmad Yani Watampone,” ungkap Ketua Terpilih PK-PPDI Bone, Andi Amal Pahsyah, S.Pd, kepad Tribun Bone Senin (23/9/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa, Sekdes Arasoe Kecamatan (Andi Amal) selaku Ketua terpilih bersama dengan jajaran pengurus PPDI Bone akan dilantik langsung oleh Ketua Umum PPDI Provinsi Sulsel.

“PK-PPDI Bone akan dilantik secara langsung oleh Ketua Umum PPDI Provinsi Sulsel, Ambas Gado, S.Pd,” ungkap Andi Amal Sekdes Arasoe Kecamatan Cina.

Meski pelantikan PK-PPDI Bone, sempat tertunda pasca adanya Pandemi Covid-19, Panitia Pelaksana yang telah terbentuk terus melakukan persiapan mulai dari terbentuknya panitia sejak Januari lalu hingga hari H mendatang.

“Pelantikan ini sempat tertunda dari jadwal awal Februari 2020 lalu, Namun demi memaksimalkan kegiatan pelantikan, Panitia sudah bekerja sejak terbentuknya panitia pelaksana, demi memaksimalkan kegiatan pelantikan nantinya, semoga kegiatan kami nantinya berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, Aamiin,” pungkasnya.

Laporan : Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.