Andi Amal Resmi Dilantik Sebagai Ketua PK-PPDI Bone

oleh -366 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat Ballroom Sentosa Novena Hotel Jalan Ahmad Yani Watampone telah resmi dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Kabupaten Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PK-PPDI) Bone periode 2020-2025 Jumat (25/9/2020).

Pada waktu itu, Andi Amal Pasyah, S.Pd Sekretaris Arasoe (Sekdes) Kecamatan Cina resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua PK-PPDI Bone periode 2020-2025. Andi Amal dilantik dan dikukuhkan bersama jajaran pengurus nya oleh Ketua PPDI Provinsi Sulsel, Ambo Asse yang disaksikan langsung oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si, Dandim 1407 dan Kapolres Bone serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bone.

“Alhamdulillah telah dilakukan pelantikan dan pengukuhan PK-PPDI Bone periode 2020-2025,” ungkap Andi Amal.

Puang AL sapaan akrab Andi Amal Pasyah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus PPDI Bone yang telah memberikan kepercayaan selaku ketua PK-PPDI Bone.

“Tentu sebuah tanggung jawab bagi saya selaku Ketua PK-PPDI Bone, terima kasih kepada semua teman-teman PPDI atas kepercayaannta semoga ini amanah dan berkah bagi kita semua, Aamiin,” tuturnya.

“PPDI hadir di Bone bukan untuk menyaingi organisasi yang telah ada akan tetapi selalu ingin bekerja sama. Selain itu, dapat menjadi motivasi bagi seluruh teman-teman perangkat desa lebih memahami tupoksi nya,” tambah nya.

Penulis : Irfan Uddani

KETGAM : Andi Amal Pasyah, S.Pd Bersama Bupati Bone Dr. H. A. Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.