MTs Al – Hidayah Bakke Ikuti Lounching Garda Kagum

oleh -81 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM– Melalui Meeting Virtual, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Lounching Garda Kagum ( Gerakan Pemberdayaan Komunitas Guru Madrasah), pada Kamis, (24/09/2020).

Kegiatan tersebut diikuti berbagai Komunitas, seperti Kelompok Kerja Pengawas Madrasah, Kelompok Kerja Kepala Madrasah Tk, MI, MTs, dan MA, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), Kelompok Kerja Guru (KKG) Se – Sulawesi Selatan.

Sementara itu informasi yang dihimpun, di Kabupaten Bone sebanyak 55 titik, salah satu diantaranya dilaksanakan di MTs Al – Hidayah Bakke yang diiikuti sekitar 50 guru dari berbagai Madrasah.

Kegiatan yang bertujuan untuk Peningkatan Kompetensi Guru tersebut tentunya disambut baik dari berbagai kelompok yang tergabung di Kementrian Agama, “Kegiatan ini bertujuan untuk Peningkatan Kompetensi Guru melalui pemberdayaan komunitas masing – masing guru, sehingga dengan Lounching Garda Kagum diharapkan kompetensi guru semakin meningkat,” tutur Kamad Tsanawiyah Al – Hidayah Bakke, Sumarni, S. Pd. I, usai mengikuti Lounching Garda Kagum secara Virtual di MTs Al – Hidayah Bakke Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.