AFKAB Bone Seleksi Pemain, Peserta Lebih Dari Target

oleh -570 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Menjelang Pra Porda Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Bone melakukan ajang seleksi pemain.

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai Jumat sampai Ahad, 25-28 September 2020 di Lapangan Futsal SMAGA Bone.

“Pelaksanaan seleksi dilakukan di Lapangan Futsal SMAGA Bone selama tiga hari untuk tahap pertamaTahap pertama, Tahap kedua insya Allah dua hari, sampai beberapa tahapan yang dibutuhkan untuk menyisakan peserta terbaik,” kata Muhammad Abdi Buhasyim selaku Sekretaris AFKAB Bone.

Muhammad Abdi mengungkapkan, bahwa Seleksi pemain Futsal Bone untuk tahap pertama pesertanya terbilang membludak, pasalnya melebihi target.

“Alhamdulillah, semua berjalan baik. Sesuai rencana, meskipun peminatnya memang melebihi target. Ada 122 peserta, dengan syarat kependudukan Bone melampirkan KTP/Akta Kelahiran maksimal 2001,” ungkapnya.

Dalam pantau media, pelaksanaan seleksi pemain Futsal Bone ini dapat dikatakan ketat, dikarenakan peserta seleksi harus mengikuti beberapa tahapan yang telah ditetapkan oleh pelaksana.

“Dengan simulasi game, panilai mengeliminasi peserta se ara bertahap, dimulai dari skill basic, determinasi, visi game, awarenese, sampai finishing touch dari setiap peserta. Hasil akhir akan tersisa hingga 20 orang.

Menurut nya, tim Futsal Bone target bisa lolos Porda.

“Kalau timnya saya kira jelas, target hari ini porda.Kalau AFKAB, kita punya target futsal dapat menjadi industri kreatif, sehingga penggiatnya menjadi kelompok masyarakat yang mandiri dengan hobi yang menjadi profesi. Insya Allah,” pungkasnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.