Laga Silaturahmi, Persibone Menang Tipis Atas Persepa FC

oleh -410 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pertandingan Persibone yang bertajuk Laga Silaturahmi kembali digelar pada Sabtu, 26 September 2020. Laga Silaturahmi kali ini berhadapan dengan tim Persepa FC Kecamatan Dua Boccoe di Stadion Lapatau Watampone.

Laga Silaturahmi ini kembali meraih hasil positif setelah berhasil mempecundangi Persepa FC dengan akor tipis 1-0. Gol tunggal Persibone dalam laga Silaturahmi ini diciptakan oleh Hasrianto.

Setelah laga Silaturahmi ini, Manajer Persibone dikonfirmasi Tribun Bone mengaku bangga atas hasil yang diraih anak didiknya.

Dari laga ini, kata Muhammad Wahyu, masih ada beberapa yang perlu dibenahi demi peningkatan kualitas tim kebanggaan Kabupaten Bone ini.

“Masih ada beberapa hal yang mesti dibenahi terutama dari segi penyelesaian akhir,” ucapnya.

Informasi yang diperoleh bahwa, Senin, 28 September 2020 akan dilaksanakan TC untuk persiapan Liga 3 pada Oktober mendatang.

“Dengan dilaksanaknnya TC diharapkan segala kekurangan bisa diperbaiki dan segala potensi bisa dimaksimalkan. Sehingga diharapkan lebih semangat serta disipilin, dan tentunya memiliki sifat cinta Bone,” tutupnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.