Satpam Bone Bantu Warga Menderita Lumpuh Total

oleh -172 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Satuan Pengamanan (Satpam) Kabupaten Bone tak bosan-bosannya melakukan aksi bakti sosial di Bumi Arung Palakka.

Kali ini Satpam Bone memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada warga yang menderita lumpuh total di Jalan Panjaitan Watampone.

“Bantuan sembako dan uang tunai kepada bapak Abraham 60 tahun dan ibu Ratna 65 tahun pasangan suami istri yang mngalami lumpuh total yang beralamat jalan Panjaitan,” ungkap Akmal Kimal selaku Ketua Satpam Bone Rabu, 30 September 2020.

Selain itu, Satpam Bone juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur.

“Kami juga beri bantuan sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran di Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur yang terjadi pada tanggal 13 September yang lalu sekitar pukul 11:00 pemilik rumah Muhiddin 80 tahun yang mengalami gangguan jiwa dan istri Bunga 70 tahun tidak bisa melihat (buta),” katanya.

Akmal Kimal menambahkan, semoga yang diberikan kepada saudara kita dapat meringankan beban hidupnya dan bernilai ibadah sisi Allah SWT.

“Harapan kami kepada beliau semoga apa yang kami sedekahkan ini bisa meringankan beban dan bernilai ibadah sekaligus bisa mendoakan Satpam-satpam diberi rezeki agar selalu menyalurkan sedekah disetiap bulannya,” pungkasnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.