Asprov PSSI Sulsel Gelar Laga Silaturahmi Dengan Askab Bone

oleh -415 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sesama wasit (Referee) Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel menggelar pertandingan yang bertajuk laga Silaturahmi di Sulsel.

Kali ini, Asprov PSSI Sulsel bertandang ke Bumi Arung Palakka pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

Kesempatan itu, Asprov PSSI Sulsel bertanding dengan wasit Askab PSSI Bone di Stadion Lapatau Watampone.

Dalam laga Silaturahmi antara Asprov PSSI Sulsel dengan Askab PSSI Bone berakhir dengan skor 4-1.

Dari pantauan media ini, babak pertama tuan rumah Askab PSSI Bone berhasil unggul 2-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tampak Asprov PSSI Sulsel melakukan beberapa pergantian pemain. Sebaliknya kubu tuan rumah Askab PSSI Bone tak goyang kan pemain nya yang diturunkan sejak menit awal.

Kurang lebih 10 menit berjalan nya laga silaturahmi babak kedua, Askab kembali menambah pundi-pundi golnya menjadi 3-0. Dengan unggulnya 3-0 Askab Bone menarik beberapa pemain nya. Ditariknya beberapa pemain tak mengubah semangatnya dan menambah gol menjadi 4-0.

Kurang lebih 10 menit terakhir babak kedua Asprov PSSI Sulsel memperkecil skor menjadi 4-1. Skor 4-1 ini tak berubah hingga babak kedua usai.

Dalam rekaman media Tribun Bone, bahwa laga Silaturahmi ini bukanlah sebuah mencari kemenangan semata-mata melaikan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan sesama wasit (Referee) di lingkup Sulsel karena ajang semacam ini sudah berjalan beberapa pekan sebelumnya di beberapa Kota/Kabupaten di Sulsel.

Selain itu, usai laga Silaturahmi antara Asprov PSSI Sulsel dengan Askab PSSI Bone dilanjutkan dengan diskusi terkait Low Off the Game.

Sekedar diketahui Asprov PSSI Sulsel langsung dipimpin oleh Sekretaris Ahmadi Djafri dan beberapa wasit C1 Nasional. Begitu juga dengan Askab Bone dihadiri langsung oleh Sekretaris Andi Supriadi dan Esco Wasit Andi Sudedi.

Penulis : Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.