Bimtek Pengelolaan Keuangan, Ini Harapan Ketua FKKPB Bone

oleh -440 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pengelolaan keuangan dianggap belum menampakkan hasil yang baik, sehingga pendapatan belum memuaskan, untuk itu Forum Komunikasi dan Kerjasama Penasehat BUMDes dan BUMDESMA (FKKPB) Kabupaten Bone, mengadakan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Pengelolaan Keuangan (Akuntansi) bagi pengurus BUMDes dan BUMDESMA se – Kabupaten Bone.

Setelah dilaksanakan Bimtek Pengelolaan Keuangan (Akuntansi) bagi pengurus BUMDes dan BUMDESMA, Ketua FKKPB Kabupaten Bone berharap pengelolaan keuangan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai standar akuntansi pelaporan sebagaimana yang diharapkan.

“Setelah bimtek terlaksana, diharapkan pengurus BUMDes dan BUMDESMA mampu membuat laporan pertanggungjawaban berstandar akuntansi, sehingga mampu menampakkan hasil yang memuaskan,” ungkap Ketua FKKPB Kab. Bone, Muhammad Ilham, SE, yang juga Kades To Cina, kepada Tribun Bone pada Selasa, (06/10/2020).

Kegiatan tersebut berlansung di Hotel Helios secara bergelombang dengan beberapa angkatan, dan seluruh BUMDes dan BUMDESMA yang sudah tersebentuk sebanyak 318 BUMDes dan 5 BUMDESMA diwajibkan ikut pada bimtek yang dilaksanakan mulai Oktober sampai November 2020 mendatang. Seperti yang diberitakan dimedia ini pada Senin, (5/10/2020) lalu, gelombang pertama angkatan I – VI, dilaksanakan mulai 4 – 10 Oktober 2020 dengan 40 peserta setiap angkatan. (Hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.