Pelaksanaan Kursus Pelatih Lisensi D Nasional di Subsidi Pemda Bone

oleh -109 x dibaca

Peserta : Terima Kasih Bupati Bone

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM-Pelaksanaan Kursus Pelatih Lisensi D Nasional yang dilaksanakan oleh ASKAB PSSI Bone telah memasuki hari terakhir Selasa, 6 Oktober 2020.

Dari informasi yang diperoleh tribunboneonline.com kegiatan ini, tak dari kontribusi Pemerintahan Daerah (Pemda) melalui KONI Bone.

“Terima kasih Bupati Bone dan KONI Bone telah memberikan kami subsidi untuk ikut Kursus Pelatih Lisensi D Nasional yang dilaksanakan oleh ASKAB PSSI Bone, selain itu kami juga ucapkan terima kasih kepada Dispora dan DPRD Bone yang telah memberikan fasilitas kepada kami menjadi lokasi pelaksanaan Kursus,” ucap Yusuf salah seorang peserta Kursus Pelatih Lisensi D Nasional.

Ditempat yang sama, Naja mengungkapkan bahwa peserta kursus patut bersyukur mengikuti kegiatan Kursus Pelatih Lisensi D Nasional di Kabupaten Bone.

“Tentunya kami sangat bersyukur atas subsidi dari pemerintah kabupaten Bone melalui KONI Bone untuk melakukan kursus Pelatih karena tidak semua bisa melakukan kegiatan seperti ini disubsidi oleh pemerintah daerah,” katanya.

“Kami bangga memiliki Pemerintah yang sangat merespon baik kegiatan seperti ini. Sehingga kami harus melakukan pembinaan nantinya, apalagi kita disusidi oleh pemerintah,” tambahnya.

Ippang menambahkan, peserta kursus tentunya diminta untuk melakukan pembinaan di daerah masing-masing.

“Setelah mengikuti kursus Pelatih, peserta tentunya mendapat PR untuk melakukan pembinaan sepak bola di daerah masing-masing. Karena itulah harapan dari pemerintah, dengan adanya Kursus Pelatih Lisensi D Nasional ini dapat melahirkan atlit yang lebih berkualitas lagi kedepannya,” ungkap Ippang.,

Penulis : Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.