A. Lulu Istri Camat SibuluE Wakili Bone Lomba Fashion Show Busana Tingkat Sulsel

oleh -603 x dibaca

MAKASSAR, TRIBUNBONEONLINE.COM–Salah satu kebanggaan tersendiri bagi istri Camat SibuluE yang sekaligus Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kecamatan Sibulue, A. Sapinah Sirman, S.Sos telah diamanahkan sebagai utusan Dekranasda Kabupaten Bone dalam kegiatan Lomba Fashion Show Busana Sutera tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) selama dua hari yakni 7 sampai 8 Oktober 2020.

A. Lulu sapaan akrab A. Sapinah Sirman sebagai utusan Dekranasda Kabupaten Bone dalam kegiatan lomba fashion show busana Sutera dalam kegiatan pekan produk kreatif yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Gammara Makassar.

“Menjadi sebuah kehormatan sekaligus kebahagiaan bisa mewakili Dekranasda Kabupaten Bone diajang ini, sebagai salah satu wadah untuk memperkenalkan budaya dan pariwisata Bone, selain itu tentu menjadi motivasi bagi kita semua khususnya kaum wanita untuk senantiasa berinovasi dan berkreasi untuk menciptakan produk kreatif dengan memanfaatkan sumber daya lokal,” ungkap istri Andi Zainal Wahyudi,SE, MM ini.

A. Lulu mengaku bangga terhadap Dekranasda Kabupaten Bone dibawah kepemimpinan Ibu Hj. Kurniaty A. Fahsar,SH, Spec.Not.

“Kami bangga kepada Dekranasda kabupaten Bone dibawah kepemimpinan Ibu Bupati Bone yang begitu semangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini, semoga Dekranasda semakin jaya kedepannya,” pungkasnya.

Dalam informasi yang diperoleh, bahwa rombongan Kabupaten Bone dikoordinir oleh A. Nelmi sekretaris PKK Kabupaten Bone.

Pelaksanaan kegiatan ini, tetap mengedepan kan/mematuhi Protokol kesehatan. Dimana setiap peserta dan pendamping diwajibkan melampirkan surat keterangan rapid test. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.