Bupati Bone Launching Bantuan Sosial Beras 10 Juta KPM di SibuluE

oleh -41 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Selasa, 13 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 WITA Bupati Bone DR.H.A. Baso Fahsar M.Padjalangi, M.Si. melepasl/Launching Bantuan Sosial Beras Untuk 10 Juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) periode Agustus-Oktober 2020 di Kantor Camat SibuluE.

Kesempatan tersebut, Bupati Bone didampingi oleh, Sekda Bone Drs.A.Islamuddin, Assisten l A.Muh.Yamin, Staf Ahli Bupati A.Alimuddin, Kadis Sosial A.Promal Pawi, Kasat Pol PP A.Akbar, dan Camat Sibulue A.Zainal Wahyudi, SE, M.Si. Selain itu, juga dihadiri oleh Kapolsek SibuluE, Danramil dan Sekcam SibuluE.

Bupati Bone mengatakan, bantuan sosial beras merupakan bantuan dari pemerintah pusat (Presiden RI) bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 bagi KPM PKH.

Menurut A. Baso Fahsar bahwa ada sekitar 33.662 KPM yang akan menerima bantuan tersebut, khusus hari ini, bantuan akan didistribusikan di Kecamatan SibuluE dan Kecamatan Palakka.

“Pemerintah selalu berharap, agar kelangsungan hidup dan usaha masyarakat bisa terus berjalan,” kata Bupati Bone Dua Periode ini.

Sementara Camat SibuluE, Andi Zainal Wahyudi, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bone yang telah meluangkan waktunya hadir di Kecamatan SibuluE.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami karena SibuluE dijadikan tempat untuk melaunching program bantuan ini. Terima kasih Puang (Bupati Bone) atas kedatangannya diwilayah kami,” ucap Camat SibuluE.

Penulis : Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.