HIMA PRODI Biologi STKIP Bone Laksanakan BA di Bira Bulukumba

oleh -288 x dibaca

BULUKUMBA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMA PRODI) Biologi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone melaksanakan kegiatan Bina Akrab (BA) bagi mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021 selama dua hari 13 sampai 14 Oktober 2020 di Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba Propinsi Sulsel.

BA ini langsung dihadiri oleh Ketua Prodi Biologi Erwing, S.Pd, M.Pd turut dihadiri oleh Dr. Muhammad Ali, S.Pd, ST.,M.Pd, Muliana, S.Pd.,M.S.i dan Irfan Syam, S.Pd.,M.Pd, Ketua HIMA periode 2020-2021 Hajrawati semester 5 (Lima) dan Ketua Panitia Angga Adriana. Selian itu melibatkan peserta BA 23 orang dan Panitia pelaksana 45 orang.

Kegiatan bina akrab kali ini mengusung tema ” Membangun karakter inovatif di masa pandemi covid-19, Zolid bertindak dan Nyata dalam berkarya” atau di beri nama Ozom.

“Kegiatan bina akrab ini memang setiap tahunnya dilaksanakan oleh Prodi Biologi dan bertujuan untuk saling akrab baik daripada mahasiswa baru kepada seniornya maupun kepada dosennya itu sendiri,” ungkap Ketua Prodi Biologi Erwing, S.Pd, M.Pd.

Adapun materi yang di turunkan adalah Selayang pandang, Virus/Covid-19, Budaya ramah lingkungan, mengidentifikasi tumbuhan dan hewan, Caraka malam dan Sosialisasi pengurangan sampah.

Dalam kegiatan BA tahun ini dilaksanakan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dimasa Pandemi Covid-19.

Penulis: Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.