Rapat Perdana Pasca Dilantik Sebagai Ketua, Begini Disampaikan Muhammad Jafar

oleh -33 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Birokrat Lantai 2 Kampus STKIP Muhammadiyah Bone telah dilaksanakan kegiatan rapat oleh Pimpinan dan Civitas Akademika pada Rabu pagi (14/10/2020).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Dr.H. Muhammad Jafar, S.Pd, M.Pd yang turut dihadiri Sekretaris BPH STKIP Muhammadiyah Bone, H. A. Muh. Faisal, SE, M.Si, Ketua PD Muhammadiyah Bone, Drs.H. Tahir Arfah, M.PdI. Selain itu juga dihadiri para wakil-wakil ketua, Ketua Prodi, Dosen dan staf.

Informasi yang diperoleh agenda pada rapat tersebut yakni, laporan Pertanggung jawaban Panitia Pelantikan Ketua STKIP Muhammadiyah Bone dan Proses Kegiatan Pembelajaran. Rapat Perdana pasca pelantikan Ketua STKIP Muhammadiyah Bone ini berjalan tertib dan lancar.

Dr. H. Muhammad Jafar dalam sambutan nya menyampaikan agar setiap kegiatan harus ada laporan pertanggungjawaban panitia pelaksana. Serta kata dia, utamakan kebersamaan dan kerja sama yang baik.

“Intinya silahturahmi sangat penting dan kita akan budayakan setiap kegiatan selesai harus ada laporan pertanggungjawaban Panitia pelaksana dan juga kita utamakan kebersamaan , kerjasama dengan yang baik, musyawarah, dan mupakat harus senantiasa pelihara bersama untuk lebih mengembangkan kampus kedepan insyaallah,” ujarnya.

Selain itu, Alumni 1995 STKIP Muhammadiyah Bone ini, juga mengajak agar terus memelihara persaudaraan seluruh Civitas Akademika.

“Kita sebaiknya memelihara tali persaudaraan dan persatuan seluruh civitas akademik STKIP Muhammadiyah Bone,” ajakan nya.

Dr. H. Muhammad Jafar berharap agar kampus biru yang beralamat di Jalan Abu Daeng Pasolong Watampone ini bisa lebih berkemajuan lagi.

“Harapannya kedepan bisa lebih maju dan berkembang menjadi perguruan tinggi unggul dan berkemajuan,” harap Ketua Masa Periode 2020-2024 ini.

Penulis : Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.