Penerimaan Tamu Ambalan, Dilakukan Perubahan Nama Ini Nama Yang Baru…

oleh -773 x dibaca

PONRE, TRIBUN BONE– Meski pada masa suasana pandemi Covid – 19. Gerakan Pramuka La Tenrirua – We Tenrituppu gudep 1855 – 1856 pangkalan MA DDI Ponre melaksanakan penerimaan tamu ambalan angkatan pertama gelombang pertama 2020.

Kegiatan penerimaan tamu ambalan itu dihadiri Kamad Aliayah Swasta DDI Ponre, Adnan Nur Al – Madany, S. Pd. I, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Ponre Nursidin, S.Pd.I., M.P.d., Pembina Pramuka Putra, Hairil Hamka, S. Pd., M. Si., Panitia dan peserta, berlansung secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mulai Sabtu, (17/10) Sore – Ahad, (18/10).

Pembina Putra, Hairil Hamka, pada pembukaan penerimaan tamu ambalan menyambut kedatangan peserta tamu ambalan serta berharap, “Selamat datang kakak – kakak peserta, teruslah belajar, tetap menjaga kekompakan agar pramuka di MA DDI Ponre bisa lebih baik kedepannya,” ukapnya.

Sementara itu Kepala MAS DDI Ponre, “Terkait pembelajaran kita di Madrasah, bahwa tidak ada kata berhenti proses pendidikan walaupun dalam kondisi darurat dan bencana apapun, olehnya itu dengan motto itu proses pendidikan tidak boleh berhenti di Madrasah,” ungkap Adnan Nur Almadany.

Selain itu ANA (singkatan Adnan Nur Almadany), menyampaiakan kegiatan penerimaan tamu ambalan yang merupakan kegiatan ekstrakulikuler itu wajib bagi kelas X berdasarkan amanat Kurikulum 2013.

Penerimaan tamu ambalan itu disebut – sebut angkatan pertama, pasalnya telah dilakukan perubahan nama gugus depan Grakan Pramuka pangkalan MAS DDI Ponre, dimana sebelumnya bernama Padaelo – Madani 1855 – 1856 menjadi La Tenrirua – We Tenrituppu 1855 – 1856. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.