Buka Coaching Clinic, Begini Disampaikan Ketua STKIP Bone

oleh -361 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Auditorium Kampus, Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Dr H Muhammad Jafar, S.Pd, M.Pd membuka secara resmi kegiatan Coaching Clinic Penulisan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STKIP Muhammadiyah Bone pada Rahu (21/10/2020).

Ketua STKIP Muhammadiyah Bone mengapresiasi Kepala LPPM yang sedianya melaksanakan kegiatan Coaching Clinic Penulisan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian dengan melibatkan para dosen sebagai peserta.

“Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi Kepala LPPM (Dr. Hj. Cheriani) yang sedianya melakukan pelatihan dan para wakil ketua, para Kaprodi, teman-teman dosen yang sempat hadir pada kegiatan tersebut, karena kegiatan ini sangat penting bagi dosen dimana dosen dituntut untuk melakukan tridharma perguruan tinggi yakni pengajaran, penelitian dan Pengabdian Masyarakat,” ungkap Ketua STKIP Muhammadiyah Bone, Dr. H. Muhammad Jafar.

Lanjut Dr. H. Muhammad Jafar, Coaching Clinic ini salah satu faktor untuk mendorong dosen untuk melakukan hibah penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Oleh karena itu salah satu pelatihan coaching Clinic merupakan kegiatan utk mendorong kepada dosen-dosen kami untuk melakukan hibah penelitian dan pengabdian masyarakat sehingga kampus bisa lebih maju dan berkembang terutama pada peningkatan Mutu pendidikan dan peningkatan akreditasi Prodi maupun akreditasi Institusi kami yang lebih baik,” jelasnya.

“Tentu kami berharap bahwa semua dosen bisa lolos hibah penelitian dan pengabdian masyarakat,” tambahnya.

Penulis : Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.