LPPM STKIP Bone Gelar Coaching Clinic Penulisan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian

oleh -247 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone menggelar Coaching Clinic di Auditorium Kampus Biru Jalan Abu Daeng Pasolong Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang pada Rabu (21/10/2020).

Coaching Clinic Penulisan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian dibuka secara oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Dr H Muhammad Jafar, S.Pd, M.Pd. Kegiatan ini juga dihadiri langsung Kepala LPPM STKIP Muhammadiyah Bone Dr. Hj. Cheriani, S.Si, S.Pd, M.Pd dan A. M. Irfan Taufan Asfar, ST, MT selaku pemateri serta seluruh dosen STKIP Muhammadiyah Bone sebagai peserta Coaching Clinic Penulisan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian.

“Peserta mendapatkan dua materi yakni Penjelasan terkait panduan edisi XIII dan materi Panduan Praktis penulisan hibah penelitian dan pengabdian,” kata Kepala LPPM STKIP Muhammadiyah Bone.

Dr. Hj. Cheriani mengungkapkan, dengan adanya Coaching Clinic ini jumlah pengusul tahun ini bisa meningkat dan lebih banyak mendapatkan dana hibah tahun anggaran 2021 Kemenristek Brin.

“Setelah mengikuti Coaching Clinic, dosen dapat mengusulkan proposal dengan berbagai skim baik penelitian maupun pengabdian sehingga jumlah pengusul tahun ini bisa lebih banyak dan insha Allah harapan kita lolos untuk mendapatkan pendanaan hibah tahun anggaran 2021 dari Kemenristekdikti/ Brin yang tentunya akan menaikkan akrediktasi perguruan,” pungkasnya.

Penulis : Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.