Rektor IAIN Bone Titip Pesan ke Wisudawan

oleh -494 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM- Pada Sabtu, 24 Oktober 2020, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone gelar Wisuda program Strata Satu (S1) dan Strata Dua (S2) angkatan IV tahun 2020 di Aula Utama IAIN Bone Jl. Cokroaminoto Watampone.

Pelaksanaan Wisuda IAIN Bone kali ini secara Hologram Virtual Graduation atau sistem Daring dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Mahasiswa yang diwisuda sebanyak 396 orang dan 27 orang masuk alumni terbaik.

Rektor IAIN Bone Prof Dr A Nuzul, SH, M.Hum berpesan kepada para alumni, ujian terbarunya itu ada di masyarakat, jadi sekalipun kita disini sebagai alumni terbaik tentu itu adalah sebuah kebanggaan karena anda bisa menyelesaikan kuliahnya dengan prestasi yang begitu baik dan begitu gemilang, tapi ingat kita tidak berhenti disitu yang lebih pokok itu adalah bagaimana keterlibatan kita di dalam pengabdian di masyarkat, sehingga Cum Ludenya itu sangat ditentukan nanti di masyarakat, tapi mereka sudah memiliki ibaratnya sudah ada modalnya dengan ilmu pengetahuannya.

“Mereka harus mengabdi kepada Bangsa dan Negara. Jangan sombong dengan ilmunya ini, tidak ada yang bisa disombongkan, kita harus semakin berilmu semakin Berakhlakul Karimah, harus menjaga silaturrahmi, menjaga kebersamaan jangan menganggap dirinya lebih baik sementara orang lain tidak, itu yang salah sampai mudah menyalahkan orang, maka dari itu jadilah manusia yang bermanfaat untuk dirinya sendiri dan bermanfaat kepada masyarakat, khususnya Bangsa dan Negara dengan jalan yang baik,” pesannya. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.