Satpam Bersama Sat Binmas Polres Bone Datangi Sejumlah Kelurahan di Kota Watampone, Ada Apa??

oleh -337 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Satuan Pengamanan (Satpam) di Kabupaten Bone bersama Sat Binmas Polres Bone datangi sejumlah Kelurahan di Kota Watampone pada Selasa (27/10/2020).

Dari pantauan media Tribun Bone, Satpam Bone didampingi Sat Binmas Polres Bone datangi sejumlah Kelurahan di Bumi Arung Palakka untuk kembali bersedekah kepada kaum dhuafa.

“Hari ini kami memberikan sembako kepada saudara-sauadara kita sebanyak 25 paket yang isinya berupa
Gula, susu, sarden, biskuit, teh, syrup di Kelurahan Watampone, Bukaka, Manurungnge, Biru, Jeppe’E dan Kelurahan Lonrae,” sebut Koordinator Security RSUD Tenriawaru Bone ini.

“Setiap bulan kami memang menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa, saudara-saudara kita yang butuh bantuan. Hal ini merupakan program kerja dari Satpam Bone berkat dari gerakan sedekah Rp. 1000 per hari dari setiap Satpam yang bertugas diinstansi Pemerintah atau swasta (perusahaan) Kabupaten Bone,” jelas Ketua Satpam Bone Akmal Kimal.

Kegiatan yang dilakukan ini, tak lain adalah untuk meringankan beban saudara-saudara kita.

“Kami turun membantu saudara-saudara kita setiap bulannya yang betul-betul sangat membutuhkan apalgi masih dalam masa pandemi covid 19 ini, semoga apa yang kami berikan ini bisa memberikan semangat dan meringankan beban saudara-saudara kita,” jelas Akmal Kimal.

Dari program nya itu, Satpam Bone bersyukur pasca Pemerintah setempat memberikan respon baik dari kegiatan nya tersebut.

“Kami bersyukur karena kegiatan kami sangat direspon baik oleh tokoh-tokoh masyarakat dan pemerintah setempat,” katanya.

Penulis : Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.