1295 Guru Mengaji di Bone Sudah Terdaftar Peserta BPJS Ketenagakerjaan

oleh -175 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUN BONE--Sebanyak 1295 guru mengaji di Kabupaten Bone sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Guru mengaji yang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan ini hanya berasal dari 26 kecamatan yang ada di Bumi Arung Palakka.

“1295 orang guru mengaji sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, ini baru 26 kecamatan sisa Kecamatan Tellu LimpoE yang belum ada terdaftar karena belum kami datangi sosialisasi disana,” kata A. Syamsu Rijal selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bone kepada tribunboneonline.com saat ditemui ruang kerjanya Selasa (27/10/2020).

“In Syaa Allah kami akan juga sosialisasi di Kecamatan Tellu LimpoE, hanya menunggu saja jadwal penyaluran insentif guru mengaji disana. Karena 26 kecamatan ini kami sosialisasi setiap penyaluran guru mengaji oleh Bank Muamalat Bone,” tambahnya.

Guru mengaji yang terdaftar sebagai BPJS Ketenagakerjaan hanya dua program saja.

“Setiap kami sosialisasi pada guru mengaji, yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan hanya dua program saja yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian,” jelasnya.

Penulis : Irfan Uddani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.