Peringati Sumpah Pemuda, Dua Kelompok Pemuda Camping Bersama

oleh -934 x dibaca

PATIMPENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, sebanyak 36 pemuda yang terdiri dari gabungan Anak Pribumi Masalle (Aprima) Kecamatan Tonra dan Pemuda Desa Pationgi Kecamatan Patimpeng mengikuti kegiatan Camping Bareng, Rabu 28 Oktober 2020.

Kegiatan yang bertempat di Puncak Toang Desa Pationgi Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone ini sedianya bertujuan guna menginspirasi pemuda untuk berkegiatan positif setidaknya memperkokoh persatuan dan kebersamaan dalam memaknai Hari Sumpah Pemuda.

Kepala Desa Pationgi, Muh. Tola, SP yang turut hadir pada kegiatan ini menuturkan, ini merupakan ajang silaturahmi antar dua kelompok pemuda yakni, pemuda Kecamatan Tonra dan Kecamatan Patimpeng. Yang mana adanya moment ini diharapkan semoga kedepannya mampu lebih bersinergi dalam melaksanakan kegiatan positif lainnya.

“Moment Sumpah Pemuda merupakan sedianya dijadikan untuk lebih mempererat tali silaturahim, persaudaraan dan persatuan khususnya antar sesama pemuda maupun segenap lapisan warga masyarakat pada umumnya. Selamat Hari Sumpah Pemuda, saatnya pemuda berinovasi,” uajr Kades yang millenial ini.

Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.