Bupati Bone Resmikan Serempak Listrik Desa

oleh -182 x dibaca

KAHU, TRIBUNBONEONLINE–Bupati Bone diwakili Asisten I Drs H Andi Muh Yamin Tahir, M.Si meresmikan secara serempak listrik desa di Kabupaten Bone dan Wajo pada Selasa, 27 Oktober 2020, disaksikan Staf Ahli Bupati Bone Andi Alimuddin, Manager PLN UP3 Watampone Hafazah, Camat Kahu Andi Rahmat Musrya, Danramil, Kades Matajang Abd Haris, dan warga masyarakat Desa Matajang.

Adapun desa yag teraliri listrik yakni Dusun Labokong Desa Matajang Kecamatan Kahu, Dusun Bompo Desa Mattampa Kecamatan Lamuru, Dusun Lemo Desa Pattukku Kecamatan Bontocani, serta Dusun Menge Desa Belawa Kecamatan Belawa.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penyalaan saklar lampu sebagai tanda peresmian oleh Bupati Bone diwakili Andi Yamin Tahir yang didampingi Manager Hafazah.

Manager PT PLN UP3 Watampone, Hafazah melaporkan, hari ini 27 Oktober PT PLN genap berusia 75 tahun. Genap 75 tahun, warga Desa Matajang baru nikmati yang namanya listrik. Semoga lebih bermanfaat dan mendukung aktivitasnya.

Untuk wilayah PLN Sulselrabar ada 27 lokasi secara serentak diresmikan, termasuk empat titik di Bone. Panjang jaringan 7.050 meter, 5.410 meter kabel tegangan rendah, 250 VA teravo, dengan melayani 260 pelanggan, dan Insya Allah pelanggan akan terus bertambah.

Hafazah merencanakan tahun 2021 mendatang, Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu LimpoE akan teraliri listrik. Kami sudah survei. Semoga bisa terealisasi.

Bupati Bone diwakili Andi Yamin Tahir mengucapkan terima kasih kepala PT PLN yang mengaliri listrik di tiga desa di Bone. Ini sebagai bentuk perhatian PLN terhadap program listrik desa.

“Semoga dengan peresmiam listrik desa ini dapat bermanfaat bagi warga dan jaga fasilitas ini, karena semua asfek kehidupan bergantung ke listrik. Semua peralatan rumah tangga membutuhkan listrik,” ungkap Andi Yamin.

Yamin menambahkan, dengan adanya listrik masuk desa ini masyarakat dapat mengakses informasi dengan cepat. Terima kasih kepada PLN yang telah membangun jaringan listrik ini.

Diakhir acara, Manager PT PLN UP3 Watampone, Hafazah menyerahkan cindera mata kepada Bupati Bone diwakili Andi Yamin Tahir, Staf Ahli Bupati Bone Andi Alimuddin, Camat Kahu, Danramil Kahu dan Kepala Desa Matajang.

Penulis : Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.