PGRI CABANG KAJUARA PELANTIKAN PENGURUS RANTING

oleh -557 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM — Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kajuara menggelar pelantikan pengurus ranting dan konfrensi kerja yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah, Ahad (1/11/2020) di halaman MAN 4 Bone.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Hj Andi Syamsiar Halid, S.Sos, M.Si, Wakil Ketua 1 PGRI Kabupaten Bone Drs. H. Kasmaruddin, M.Pd, Wakil Ketua 2.PGRI Kabupaten Bone, Sekretaris Umum PGRI Kabupaten Bone Drs. Nursalam, M.Pd, anggota DPRD Kabupaten Bone Bustanil Arifin, Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP, M.Si, Wakapolsek Kajuara Muskawehi, mantan Ketua PGRI Kajuara, Andi Amran, S.Pd dan Andi Mappaninsong, S.Pd, M.Pd, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidik se Kecamatan Kajuara.

Ketua PGRI Cabang Kajuara, Andi Muhammad Hidayat, S.Pd menyampaikan ucapan selamat datang kepada para undangan dan peserta di kegiatan ini.

“Atas nama pengurus PGRI Cabang Kajuara kami ucapkan selamat datang dan terima kasih, momentum ini adalah sejarah karena dihadiri oleh pengurus ranting, pengurus cabang dan pengurus PGRI Kabupaten Bone, sehingga kita dapat bersilaturahmi,” ucapnya.

Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP, M.Si dalam sambutannya mengaku kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memajukan pendidikan di Kecamatan Kajuara untuk lebih baik lagi.

Wakil Ketua I Drs H Kasmaruddin, M.Pd mewakili Ketua PGRI Kabupaten Bone mengaku kegiatan pelantikan yang dirangkaikan dengan maulid adalah yang pertama kalinya digelar di Kabupaten Bone. Ia berharap pengurus PGRI yang dilantik, bahwa dibutuhkan pengabdian, loyalitas demi pengembangan kualitas pendidikan, baik tenaga pendidik, tenaga kependidikan maupun peningkatan kualitas siswa di Kecamatan Kajuara.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bone Hj. Andi Syamsiar Halid, S.Sos, M.Si menyapaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Kajuara yang telah membantu Dinas Pendidikan memperhatikan guru-gurunya, sehingga menjadi panutan Kecamatan Kajuara. Ia mengajak kepada PGRI Kecamatan Kajuara untuk membangun kerja sama dengan pemerintah setempat.  Di masa pandemi ini, ia juga berharap kepada para guru untuk mendatangi anak-anaknya.

Drs. H. Husain, M.Pd, Kepala SMA Negeri 2 Bone selaku pembawa hikmah maulid mengajak kepada hadirin untuk menjadikan maulid ini sebagai spirit dalam menjunjung tinggi nilai-nilai karakter menuju pendidikan bermutu.

Memeriahkan kegiatan ini, pengurus PGRI Cabang Kajuara menggelar lomba male antar PGRI Ranting se Kecamatan Kajuara.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.