Batalyon C Pelopor Aksi Sosial, Kumpulkan 150 Kantong Darah

oleh -486 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.-Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan sosial donor darah dalam rangkaian peringatan HUT ke -75 Korps Brimob Polri.

Kegiatan tersebut di pusatkan di Mako Brimob Yon C Pelopor jl M.H. Thamrin No. 70 Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (6/11/20)

Batalyon C Pelopor menggelar kegiatan donor darah kerja sama dengan PMI Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan donor darah ini Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, menargetkan 150 kantong darah untuk PMI Kabupaten Bone.

“Ini sebagai wujud dari Bhakti Brimob untuk masyarakat, dalam rangka HUT ke- 75 Korps Brimob Polri 2020 ini kami menargetkan dapat mengumpulkan 150 kantong darah,” ungkap Kompol Nur Ichsan yang akrab disapa Danyon Tindizz itu.

“Dalam kegiatan ini kami juga mengundang beberapa instansi untuk berpartisipasi,” tambah Danyon C Pelopor.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K, M.Si berharap pada HUT ke 75 Korp Brimob Polri, Satbrimob Polda Sulsel dapat meningkatkan profesionalisme dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta mampu meningkatkan citra positif Polri khususnya Brimob di mata masyarakat.

“Semoga di HUT ke- 75 Korps Brimob Polri ini, kami bisa meningkatkan profesionalisme dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Satbrimob Polda Sulsel,” ucap mantan Dansat Brimob Polda Sulbar ini. (*/sug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.