KPPN Ikuti Upacara Secara Daring, Teladani Pahlawan

oleh -690 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–KPPN Watampone mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan secara daring bertempat di Ruang Pelayanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (10/11/2020).

Seluruh pegawai dan PPNPN mengikuti upacara yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan tersebut dengan inspektur upacara Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya meneladani para pahlawan yang telah rela berkorban segalanya demi nusa, bangsa dan cita-cita bersama.

Terlebih, pada masa pandemi Corona saat ini, sudah seharusnya seluruh komponen anak bangsa bersatu padu guna mengurangi dampak adanya pandemi dan bergotong royong memulihkan ekonomi Nasional.

Diharapkan, dengan mengikuti upacara Hari Pahlawan oleh seluruh pegawai dan PPNPN tersebut dapat memompa semangat dan komitmen untuk senantiasa memberikan kinerja dan layanan terbaik bagi organisasi dan mitra kerja dalam mengawal APBN untuk Indonesia Maju.

Penulis : asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.