SDN 209 Kajaolaliddong Dipercantik

oleh -165 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM– Mempunyai sekolah yang bersih tentunya akan memberikan kenyamanan tersendiri ketika berada di sekolah tersebut.

Agar kembali terlihat cantik dan enak dipandang mata, SD Negeri 209 Kajaolaliddong kembali di cat dengan kombinasi warna merah dan putih.

Pengecatan tersebut dilakukan semata – mata agar terlihat cantik dan bersih sehingga orang – orang yang berada disekitar sekolah merasa nyaman, “Pengecatan dilakukan bukan karena akan diadakan lomba kebersihan, akan tetapi agar sekolah terlihat bersih sehingga mereka yang berada disekitar sekolah merasa nyaman,” ungkap Muhammad Nawawi, S. Pd., Kepala SDN 209 Kajaolaliddong Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan kepada Tribun Bone saat dijumpai disekolahnya pada Selasa, (10/11/20).

Selain itu Muhammad Nawawi juga menyebutkan pengecatan tersebut berasal dari Dana BOS dan partisipasi guru, “Selain dari Dana BOS juga berkat partisipasi teman – teman guru yang sertifikasi, secara sukarela menyumbangkan sebagian rezekinya untuk sekolah, hal demikian mereka lakukan bukan karena ada perintah melainkan inisiatif sendiri, dengan begitu Insya Allah pengecatan akan dilakukan secara keseluruhan, bukan hanya kelas, akan tetapi pagar maupun lapangan takraw dan lapangan bulu tangkis akan kembali di cat ulang, untuk itu saya sangat berterimakasih kepada teman – teman guru karena berpartispasi sehingga sekolah kembali terlihat indah,” tambahnya. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.