Selalu Hadir Untuk Warga, Babinsa Karya Bakti Bantu Warga Bangun Rumah

oleh -137 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Babinsa Kodim 1407-13/Sibulue Kopda Agus Nawang melaksanakan karya bakti membantu Ruslan yang merupakan salah seorang warga binaannya Dusun Cekko Desa Pattiro Riolo Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone Sabtu (14/11/2020).

Karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong

“Kebersamaan membuat kita bisa bekerja dengan lebih efektif dan efisien,” singkat Kopda Agus Nawang.

Babinsa Koramil Sibulue ini, berharap kegiatan karya bakti dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik.

“Semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap warga masyarakat sekitar,” harap Babinsa.

Ruslan selaku tuan rumah, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kopda Agus Nawang yang ikut serta dalam pembangunan rumah miliknya.

“Terima kasih kepada Pak Babinsa yang ikut melaksanakan karya bakti dalam pembuatan rumah dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan Babinsa Koramil 13 Sibulue,” ungkap Pak Ruslan. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.