99 COmmunity Indonesia Ikut Meriahkan Garda 2020

oleh -657 x dibaca
Anggota 99 Community Indonesia saat mengikuti dialog pemuda Garda 2020

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–. Gebyar Pemuda Daerah (Garda) 2020 digelar Komunitas Pecinta Alam (KPA) Libra Bone yang dipusatkan di hutan jati, Dusun Buhu, Desa Waetuwo, Kecamatan Kajuara.

Kegiatan berlangsung selama dua hari dari 14-15 November yang diikuti puluhan komunitas pemuda daerah, termasuk 99 Community Indonesia (99 CI) yang diketuai H. Muslimin, SE.

Muslimin mengatakan, keikutsertaan 99 Community dalam Garda 2020 ini sebagai wujud keberpihakan terhadap berbagai kegiatan positif yang tujuannya untuk kemaslahatan masyarakat. Muslimin pun mengapresiasi kegiatan Garda 2020 tersebut.

“99 Community Indonesia ikut hadir dan mengapresiasi kegiatan Garda 2020 yang digagas KPA Libra dengan merangkul para komunitas yang ada,” ujar Muslimin.

Sebelumnya, Ketua Umum KPA Libra 2020, Mustakim menyampaikan, tujuan dilaksanakannya Garda 2020 ini salah satunya untuk meningkatkan solidaritas antarkomunitas pemuda daerah, disamping sebagai wadah silaturahmi.

Melalui Garda 2020 tersebut, 99 Community Indonesia mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, termasuk dialog yang menghadirkan Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan dan Anggota DPRD Provinsi, A Irwandi Natsir sebagai narasumber.

Penulis : Lina Sarfina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.