Andi Izman Maulana Padjalangi Terpilih Ketua AMPI Bone

oleh -531 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Musyawarah Daerah (Musda) VI Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten bone yang berlangsung Ahad (15/11) pukul 21.00 – selesai secara aklamasi memilih Andi Izman Maulana Padjalangi, SH, M.Kn sebagai Ketua AMPI Kab. Bone periode 2020 – 2025.

Musda yang dipimpin oleh pimpinan sidang sementara Faisal Mustafa (Wakil Ketua AMPI Sulsel) dengan meminta persetujuan dari seluruh Ketua AMPI Kecamatan karena hanya satu calon yakni Andi Izman maka seluruh peserta menyetujui secara aklamasi Andi Izman sebagai Ketua AMPI Bone.

Musda AMPI Bone ini dibuka Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan yang juga Wakil Ketua Partai Golkar Kab Bone yang dihadiri Wakil Ketua AMPI Sulsel, Arman Mannahau, Ketua AMPI Bone periode 2015 – 2020 Andi Irwansyah, Ketua Panitia, Andi Izman Maulana, dan puluhan Ketua AMPI Kecamatan.

Andi Izman yang juga Anggota DPRD Sulsel merasa bersyukur atas kepercayaan diberikan dari para pemegang suara yang memilihnya menjadi Ketua AMPI Kab. Bone periode lima tahun mendatang. “Amanah ini akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Andi Izman.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.