Meriahkan Hari Pahlwan, KPA Libra Bone Gelar Garda 2020

oleh -314 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM — Komunitas Pecinta Alam (KPA) Libra Bone yang berpusat di Desa Waetuo Kecamatan Kajuara memperingati Hari Pahlawan dengan menggelar Gebyar Pemuda Daerah
(GARDA) 2020. Kegiatan yangw digelar 14-15 November 2020 ini, bertempat di Hutan Jati Buhu Desa Waetuwo Kecamatan Kajuara.

Pembukaan kegiatan Garda 2020 ini dihadiri Andi Irwandi Natsir, S.Sos, M.Si. anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Irwandi Burhan, SE, MM Ketua DPRD Bone, Bustanil Arifin Amri, SE anggota DPRD Bone, Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.Ip, M.Si, para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah tokoh pemuda se- Kecamatan Kajuara.

Mustakim, Ketua KPA Libra kepada Tribun Bone, Ahad (15/11/2020) mengaku, berbagai kegiatan digelar dalam Garda 2020 ini, baik diperuntukkan bagi warga Desa Waetuo maupun masyarakat umum.

Untuk warga Desa Waetuo ada beberapa jenis kegiatan, yaitu lomba puisi dengan tema kepahlawanan kategori remaja, SD, TK/Paud. Lomba fashion show kepahlawanan kategori SD dan TK/Paud. Juga digelar pemeriksaan kesehatan bagi warga Waetuo.

Sementara kegiatan untuk masyarakat umum terdiri atas Fun camp, dialog kepemudaan, lomba kemah terbaik (sesuai protokoler kesehatan), bakti sosial dan hiburan.

Mustakim mengaku kegiatan ini sebagai ajang silaturahim sesama komunitas pemuda daerah di Kecamatan Kajuara, juga untuk mengoptimalkan peran pemuda masa kini, sebagaimana tema yang diangkat “Peran pemuda sebagai pahlawan masa depan dalam tatanan kehidupan yang baru”.

Penulis : Julfiadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.