Kemah Intelektual dan Baksos HmI IAIN Bone, Libatkan MA DDI Ponre

oleh -462 x dibaca

TONRA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Himpuna Mahasiswa Islam (HmI) Komisariat IAIN Bone melaksanakan Kemah Intelektual dan Baksos di Puncak KelorTa dan Pantai Togeo Desa Bulu Bulu Kecamatan Tonra pada 15 sampai 16 November 2020.

Dalam kegiatan ini bekerja sama dengan KAHMI Bone, Yayasan ANA D’Masennang dan MA DDI Ponre dengan agenda yaitu, Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) OSIM Aliayah DDI Ponre, Ngopi (Ngobrol Pagi Tentang Demokrasi) dan Bersih Pantai.

Pada saat pembukaan dilaksanakan di Pantai Togeo Desa Bulu-Bulu Kecamatan Tonra, dihadiri langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah DDI Ponre Adnan Nur Al Madany,S.PdI bersama Pembina lainnya, Ketua Pengurus HmI Komisariat bersama kader sebagai pengelola Latihan Dasa Kepemimpinan Siswa (LDKS). Selain itu, juga dihadiri Motivator Pendidik Usia Dini, Pebriansyah, S.Pd.,M.Pd, Owner Smarthome dan Sekolah Impian.

Pebriansyah memberikan motivasi kepada siswa MA DDI Ponre atau peserta LDKS. “Semua berangkat dari mimpi, kalian bisa meraih mimpi, bisa kuliah, berpendidikan tinggi lewat kerja keras dan dekat dengan Allah, dan mintalah Allah,” ucapnya.

Sementara Kepala MA DDI Ponre, Adnan Nur Al Madany mengucapkan terima kasih atas dilibatkan nya dalam kegiatan ini. “Semoga kedepannya hubungan silaturahmi akan terus terjaga, Aamiin,” katanya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.