BRI Cabang Bone Gelar Panen Hadiah Simpedes

oleh -790 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bone kembali mengadakan Panen Hadiah Simpedes Semester I “Makin Sering Nabung, Makin Cepat Untung”, tepatnya Selasa, 17 November 2020 di Hotel Novena Jl.Ahmad Yani Watampone.

Adapun Panen Hadiah Simpedes semester I yaitu Grand Prize 1 Unit Mobil Suzuki Ertiga GL Manual 2019, Hadiah Utama 1 16 Unit Motor Yamaha Mio M3 CW 2020, Hadiah biasa 1 20 Unit Kulkas 2 pintu, Hadiah biasa 2 18 Unit Dispenser Galon Bawah, Hadiah biasa 3 28 Unit TV LED.

Rahardian Umar Dani, Pimpinan Cabang BRI Bone mengucapkan terima kasih kepada Pemda yang sudah memfasilitasi masyarakat, sehingga masyarakat perekonomiannya terus membaik, baik pertanian, perdagangan, semua bisa bekerja dengan baik. Kedua, masyarakat yang sudah membantu menyisihkan sebagian uangnya untuk disimpan di BRI, kenapa demikian karena yang disimpan di BRI itu nanti disalurkan lagi ke masyarakat untuk modal usaha.

“Jadi semakin banyak masyarakat menabung semakin banyak juga yang bisa disalurkan ke masyarakat, yang perlu dana bisa pengajuan untuk modal usaha dan yang kelebihan dana bisa disimpan di BRI karena ada hadiahnya,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Panen Hadiah Simpedes kali ini dihadiri Staf Ahli Bupati Bone Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan A. Alimuddin, S.Sos, Camat, para Kepala Unit BRI, para panitia dan undangan.

Penulis : Ilyas 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.