Rapat Senat Pemilihan Wakil Ketua STKIP Bone, Peserta Walk Out

oleh -716 x dibaca

#Ketua Senat Diduga Melangkahi Tahapan Penjaringan

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di ruang rapat Birokrasi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone telah dilangsungkan Rapat Senat pemilihan Wakil Ketua pada Senin (16/11/2020).

Dari informasi yang diperoleh pada rapat ini, tidak begitu berjalan dinamis /mulus. Hal ini diakibatkan peserta rapat senat Walk Out sebelum ada keputusan akhir. Sehingga belum ada hasil akhir dan dedlock/ ditunda.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, karena adanya penolakan dari peserta rapat senat terkait pemilihan Wakil Ketua STKIP Muhammadiyah Bone.

“Kalau begini memang ada Pro dan Kontra,” singkat sumber Tribun Bone.

Dari sejumlah peserta menilai, bahwa Ketua Senat menyalahi langkah prosedur atau proses penjaringan Wakil Ketua STKIP Muhammadiyah Bone.

Ketua senat diduga melangkahi tahapan penjaringan, tidak melakukan pleno penjaringan dengan anggota senat.

“Tertunda, karena adanya proses penjaringan terlangkahi alias tidak transparan oleh Ketua Senat, nama bakal calon wakil ketua tidak dirapatkan/disahkan oleh anggota senat tiba-tiba ada undangan rapat senat penetapan Calon,” ungkap sumber Tribun Bone.

Sementara Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Dr. H. Muhammad Jafar, dikonfirmasi media ini, terkait adanya Rapat Senat pemilihan Wakil Ketua meminta untuk tidak dimuat.

“Oh iye ndi nda usah dl dimuat Krn blm klir,” jawabnya melalui pesan WhatsApp nya.

Ditanya terkait adanya penolakan begini jawabannya Ketua. “Tidakji itu ndi makanya kubilang karena belumpi klir masih dlm proses,” jawabnya.

Beberapa waktu kemudian kembali di chat melalui pesan WhatsApp nya hanya tanda centang dua warna biru (di baca saja) tidak ada jawaban lagi. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.