Kepala SLBN 1 Bone Diapresisasi

oleh -864 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Berkat kegigihan dan kepiawaiannya. Kepala UPT SLB Negeri 1 Bone kembali mendapatkan apresiasi.

Kali ini apresiasi tersebut didapatkan dari Dr. Iis Masdiana, M. Pd., Ketua MKPS PKLK (Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus) Sulawesi Selelatan saat melakukan Supervisi 8 Standar Nasional Pendidkan (SNP) di UPT SLB Negeri 1 Bone dalam rangka pemenuhan 8 Standar SNP, pada Rabu, (18/11/20), tepatnya di Kompleks BTN Lonrae Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Dr. Iis Masdiana, M. Pd., saat melakukan Supervisi ditemani rekannya A. Nirmawati, S. Pd., M. Pd., yang juga merupakan Pengawas PK (Pendidikan Khusu) Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Pertama – tama saya mengucapkan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Kepala SLBN 1 Bone ini, diluar dugaan saya, kerena kenapa.??? Kepala Sekolahnya baru, baru diangkat lansung disini (di SLBN 1 Bone), tapi tidak mau kalah dengan kepala sekolah yang sudah bertahun – tahun jadi kepala sekolah, ini yang menjadi kebanggaan kami,” ungkap Dr. Iis Masdiana, M. Pd selaku Ketua Tim Supervisi, saat memberikan sambutan pada pembukaan Supervisi 8 SNP.

Pada kesempatan itu, Iis Masdiana, juga banyak memberikan motifasi dan membagikan ilmunya kepada guru yang ada SLB Negeri 1 Bone.

Sementara itu, Kepala UPT SLBN 1 Bone, Jamaluddin, S. Pd., M. Pd., menyampaikan apa yang di raihnya selama ini tidak lepas dari kerja keras serta bantuan rekan – rekan guru dan semua pihak yang ada di UPT SLBN 1 Bone, “Tentunya apa yang kami peroleh ini sangatlah luar biasa, itu semua bantuan dari teman – teman guru dan semua yang ikut andil di UPT SLBN 1 Bone, sehingga ini menjadi berkat dari Allah swt,” ungkap Jamaluddin kepada Tribun Bone usai Supervisi.

Selain itu, Jamaluddin, juga menyampaikan kehadiran Dr. Iis Masdiana, M. Pd., bersama A. Nirmawati, S. Pd., M. Pd., telah banyak memberikan ilmu pengetahuan kepada UPT SLBN 1 Bone, “Dr. Iis Masdiana, M. Pd, memang agak lama bicara, namun itu sangat bermanfaat bagi kami, karena mereka adalah orang – orang yang hebat, sehingga kesempatan bagi kami mengambil ilmunya, dan mudah – mudahan kedatanga mereka (Dr. Iis Masdiana, M. Pd., bersama A. Nirmawati, S. Pd., M. Pd., red) menjadi berkah bagi UPT SLBN 1 Bone,” tutur Pak Jamal (Sapaan Kepala UPT SLBN 1 Bone). (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.