Beri Pelayanan Prima, Pembina HIMBOS Bangga Terhadap Kanit Regident Satlantas Polres Bone

oleh -600 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM--Kader Himpunan Mahasiswa Bone Selatan (HIMBOS) diwajibkan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) pada saat berkendara. Maka dari itu, Pembina HIMBOS, Erwiing, S.Pd,M.Pd menekankan kepada kadernya agar memiliki SIM.

Hal itu dibuktikan, dua terkahir ini puluhan kader HIMBOS berdatangan di Mapolres Bone untuk mengurus SIM (C/ motor).

“Dimana situasi Pandemi Covid 19 melanda dunia, khusus nya di Kabupaten Bone itu sendiri, dimana sebagian besar mata pencarian masyarakat Bone terbatasi, akan tetapi disisi lain sebagai Pembina Himpunan Mahasiswa Bone Selatan tetap mengingatkan kepada semua kader nya untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dimana sebagai syarat wajib harus dimiliki oleh setiap pengendara kendaraan bermotor sebagaimana diatur dalam pasal 77 UU LLAJ,” jelasnya.

Berdasarkan informasi, bahwa kader HIMBOS tak mengalami hambatan sedikit pun selama mengurus SIM di Polres Bone. Pihaknya menilai Kanit Regident Satlantas Polres Bone bersama jajaran nya memberikan pelayanan prima (kemudahan dan kenyamanan) kepada masyarakat pemohon SIM di Bumi Arung Palakka.

“Alhamdulillah para kader yang mengurus SIM di Polres Bone tak mendapatkan hambatan sedikit pun, tentu bukti nyata pelayanan baik diberikan oleh Kanit Regident Satlantas Polres Bone,” ungkap Erwing Kamis (19/11/2020).

Terkait pelayanan prima yang dilakukan oleh Polres Bone khususnya bagian pengambilan SIM, Erwing selaku Pembina HIMBOS memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kanit Regident Satlantas Polres Bone.

“Tentunya sebagai Pembina Himpunan Mahasiswa Bone Selatan (HIMBOS) mengucapan terima kasih kepada Kanit Regident Satlantas Polres Bone Iptu Muh. Idris atas pelayanan prima yang baik diberikan kepada kami dari adek adek Mahasiswa Bone Selatan,” ucap Erwing.

Erwing menilai bahwa Kanit Regident Satlantas Polres terus memberikan pelayanan baik dengan mempermudah pelayanan demi kepuasan masyarakat Kabupaten Bone. Tentu dari itu, Ketua Prodi Biologi STKIP Muhammadiyah Bone ini bangga terhadap Kanit Regident Satlantas Polres Bone.

“Tak hanya itu, pelayanan prima pun terus dilakukan dalam hal ini ialah dengan mempermudah pelayanan sekaligus memberikan kepuasan kepada masyarakat Kabupaten Bone pada umumnya dalam mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah kebanggaan tersendiri buat saya pribadi. Terima kasih dan sukses selalu komandanku,” tutupnya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.