Hj. Kartini Abbas Resmi Nakhodai IBI Bone, Ini Harapannya

oleh -672 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pada Senin, 16 November 2020, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Bone gelar Musyawarah Cabang VII tahun 2020 di Sentosa Ballroom Hotel Novena Jl. Jend. Ahmad Yani Watampone.

Muscab kali ini mengangkat tema “Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Material dan Neonatal Melalui Germas dan Pelayanan Berkualitas”.

Dalam pelaksanaan Muscab VII IBI ini, ada enam kandidat yang mencalonkan sebagai Ketua IBI Cabang Bone dengan masa periode 2018-2023 yaitu 1. Natalia, S.ST, 2. Nuraini, S.ST, 3. Hj. Kartini Abbas, S.ST, M.Kes, 4. Marlina, S.ST, 5. Hj.Sitti Wahidah, S.ST, M.Kes, 6. Sri Rahmawati, S.ST.

Alhamdulillah hasil dari pemilihan Ketua Ikatan Bidan Indonesia Cabang Bone masa periode 2018-2023 Hj. Kartini Abbas berhasil nakhodai IBI Cabang Bone dengan perolehan suara terbanyak.

Hj. Kartini Abbas,  Ketua IBI terpilih periode 2018-2023 saat dihubungi Tribun Bone mengucapkan, Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT, karena saya diberi kepercayaan sama teman-teman sebagai Ketua IBI. Jadi bagaimana kedepannya supaya kita bisa bekerjasama dengan baik, sehingga IBI menjadi lebih baik dan lebih bagus lagi, karena dengan terjalinnya persaudaraan dan kerjasama organisasi akan semakin maju kedepan.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.