Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone Berikan Ceramah Para Tahanan

oleh -567 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone, AKP Syarifuddin, SH memberikan Tausiah / Ceramah dan membagikan Alqur’an, membagikan Sajadah, serta buku Yasinan kepada para tahanan di Ruang Tahanan (RT) Polsek Tellu Siattinge sekira pukul 10.30 WITA pada Jumat (20/11/2020).

Selain itu, Kapolsek Tellu Siattinge juga memberikan pandangan – pandangan terhadap para tahanan diantaranya, Agar para tahanan mendapatkan pencerahan hati dan pikiran, bertaubat dan tidak mengulangi perbuatannya kembali serta kembali ke jalan yang benar dan menjadi pribadi yang lebih baik. Kapolsek Tellu Siattinge, menyampaikan para tahanan segera bertaubat atas perbuatannya, memohon ampun kepada Allah SWT dan menyesali perbuatannya.

Lanjutnya, menyampaikan para tahanan agar berbenah diri dan berubah menjadi lebih baik kedepannya. Selanjutnya, menyampaikan para tahanan agar menfaatkan waktu sebaik – baiknya selama berada di RT Polsek Tellu Siattinge untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Selain itu, juga menyampaikan para tahanan agar setelah bebas nanti mengasah keterampilannya, mencari pekerjaan yang halal, Insya Allah akan melimpahkan rezekinya.

AKP Syarifuddin juga menyampaikan kepada para tahanan tetap semangat menjalani hukuman sesuai ketentuan, selalu ingat kepada keluarganya yang menuggu dirumah, jadikan motivasi untuk menjadai lebih baik.

Pada waktu itu, Kapolsek mendoakan kepada para tahanan agar mendapatkan kelapangan hati dari Allah dan mendoakan kepada para tahanan agar setelah menjalani masa kurungannya dapat kembali masyarakat dan menjadi pribadi yang sukses.

“Jadikanlah jeruji sel ini sebagai akhir dari segala perbuatan buruk dan awal dari perubahan ke arah yang lebih baik, katanya.

Ditempat itu juga, para tahanan mengucapakn terimaksih karena sudah peduli dengan tahanan dan berjanji akan bertaubat dan tidak akan mengulangi perbuatan dosa yang telah lakukan. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.