Pegadaian Bone Bagikan Souvenir

oleh -770 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pimpinan Cabang (Pinca) Pegadaian Kabupaten Bone membagikan beberapa sofenir kepada pengurus BPC HIPMI Bone.

Pemberian bingkisan tersebut dilakukan usai dilaksanakan Sabtu BerHIPMI, silaturahmi antara BPC HIPMI Bone dengan Pegadaian Bone, di Sekretariat BPC HIPMI Bone (Rabica Coffee) Jln. Jend. Sudirman No. 27 Watampone. pada Sabtu, (21/11/20).

Pimpinan Cabang Pegadaian Kabupaten Bone, Andi Vivin Budi Permana, SE., menyebutkan pihak Pegadaian punya kewajiban memperkenalkan prodak yang ada di pegadaian, “Kami dari PT Pegadaian Persero salah satu badan usaha milik negara yang punya kewajiban melakukan inklusif keuangan namanya, yakni mengedukasi masyarakat mengenai prodak – prodak pegadaian, bagaiamana prodak – prodak pegadaian bisa sampai dimasyarakat, jadi pemberian souvenir sebagai iming – iming, itu sebagai hadiah lah kepada penanya agar kegiatan lebih menarik,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua BPC HIPMI Bone, H. Bahtiar, SE., MH., mengucapkan banyak terima kasih kepada Pegadaian Kabupaten Bone atas pemberian souvenir kepada pengurus HIPMI, “Hari ini bersama dengan Pegadaian dengan Tema “Merdeka Finansial di Era New Normal” dengan adanya suvenir itu sangat berterimakasih, mudah – mudahan menjadi penyemangat bagi teman – teman, meskipun nilainya tidak seberapa mudah – mudahan bermanfaat, dengan adanya informasi ini akan kami sampaikan kepada teman – teman,” ungkapnya kepada Tribun Bone.

H. Bahtiar juga menyebutkan pertemuan antara HIPMI dengan Pegadaian diharapkan melahirkan sinergitas yang saling menguntungakn, selain itu setelah dilakukan silaturahmi beberapa pengurus BPC HIPMI Bone lansung membuka tabungan Emas. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.